9/16/2010

Mobil terbang Terrafugia Transition dengan disain baru dan sudah bisa dipesan, ayo buruan!!!!

Awal Maret lalu kita sudah melihat mobil terbang Terrafugia Transition yang berhasil melakukan uji coba dan berarti saatnya mereka akan mempersiapkan produksi pertama mereka untuk dijual ke pasaran. Walaupun tidak ada keterangan yang jelas, sepertinya produksi pertama mereka akan punya disain yang berbeda dibandingan dengan disain pertama dan terkesan lebih sedikit manis.

Disain boleh beda tetapi secara keseluruhan masih sama kok fungsinya dimana kalau anda beli mobil Transition ini berarti anda juga beli pesawat terbang. Sebagai pesawat terbang, Transition bisa terbang sejauh 787 km dengan kondisi BBM penuh dan kecepatan maksimum mencapai 185 km/ jam. Sedangkan sebagai mobil, Transition bisa dipacu sampai kecepatan 100 km/ jam.
Ingat, ini bukan konsep yah dan anda sudah bisa pre-order sekarang juga disini dan jangan kuatir, mereka bisa melakukan pengiriman internasional juga kok. Harganya sekitar US$ 194.000 (hampir 2 milyar rupiah) dan termasuk training untuk belajar terbang selama 20 jam. :-)
Sayang, walaupun kami suka, kami lebih pilih mobil yang dikombinasikan dengan helikopter karena kalau yang ini kalau macet sama juga bohong karena tidak bisa dapat landasan pacu. :D
 
 
 
 
Sumber berita
Terrafugia Transition: simply land at the airport, fold your wings up and drive home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please leave a comment ..