9/16/2010

Dijual: mobil Ferrari F50 ex Sultan Brunei!!!

Siapa yang tidak kenal dengan Sultan Brunei, Hassanal Bolkiah Mu’izzaddin Waddaulah yang merupakan orang terkaya di dunia?? Entah apa alasannya, baru-baru ini salah satu koleksi mobilnya Ferrari F50 terpampang di JamesList untuk dijual tetapi sayang harganya tidak dicantumkan.

Anda mungkin bisa membeli Ferrari F50 dimana saja tetapi coba cari deh F50 dengan stir kanan, dijamin tidak mudah mendapatkannya karena memang hanya ada 2 buah Ferrari F50 di dunia yang punya stir kanan dan salah satunya adalah milik Sultan Brunei ini. Ferrari F50 dengan stir kanan khusus dibuat untuk Sultan Brunei pada tahun 1996 yang memang dipesan khusus oleh beliau.
Tidak aneh juga sih kalau bisa beli Ferrari F50 tetapi tidak nyangka juga katanya koleksi mobil mahalnya berjumlah ribuan (bahkan sampai 7.000) dan diantaranya seperti 350 buah Rolls Royce, 134 nuah Koenigeggs, 8 buah  McLaren F1s, 6 buah Ferrari FXs, 2 buah Ferrari Mythos, 6 buah Dauer Porsche 962 LMs dan masih banyak lagi seperti Jaguars, Porsches dan Bentleys. Ckckckckck!!!!
 
 
 
Sumber berita
Sultan of Brunei’s rare right hand drive Ferrari F50 up for grabs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please leave a comment ..