9/16/2010

Galactic Suites: hotel luar angkasa yang akan selesai pada tahun 2012

Kita sudah punya pesawat komersial luar angkasa, yaitu Virgin Galatic untuk membawa kita ke luar angkasa dan sebentar lagi akan ada airport pesawat luar angkasa, Spaceport America tetapi bagaimana kalau kita mau menginap di luar angkasa? Inipun jangan kuatir karena mudah-mudahan pada tahun 2012 nanti kita juga sudah punya hotel di luar angkasa. Asik!!!!

Galatic Suites adalah hotel luar angkasa (space hotel) yang sedang dikembangkan oleh perusahaan arsitek Barcelona. Harga hotel ini nantinya akan dibandrol sebesar 4,4 juta dollar Amerika untuk menginap selama 3 malam dan termasuk 8 minggu training (pelatihan) sebelum anda pergi ke sana.
Walaupun banyak yang meragukan apakah hotel Galatic Suites ini bisa terealisasi apa tidak karena butuh biaya yang sangat besar tetapi ternyata sudah ada satu orang (yang sangat amat kaya tentunya) yang berminat untuk menyumbangkan uangnya sebesar 3 milyar dollar untuk proyek ini.
Bagaimana dengan anda? apakah mau ikut nyumbang? Lumayan, nanti weekend anda bisa berlibur dan menginap di luar angkasa loh!!! :D
 
Sumber berita
Galactic Suites space hotel is on course for a 2012 debut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please leave a comment ..