1/29/2011

le whaf:bisa makan enak tanpa kuatir gemuk!

Mau makan enak tapi tidak mau gemuk? Mungkin anda perlu coba ke Paris untuk mencoba alat yang disebut Le Whaf yang dibuat oleh Professor David Edwards (hanya ada 2 di dunia saat ini).
Dengan Le Whaf, anda cukup menghirup asap yang keluar dari alat yang berbentuk mangkok ini dan anda akan merasakan makan enak tanpa harus kuatir gemuk. 


Di bagian bawahnya, anda bisa mengisi berbagai jenis makanan dan minuman dan kemudian setelah beberapa saat dinyalakan, anda bisa menghirup asap yang keluar dengan rasa makanan/ minuman yang dipilih.
Tentu saja tidak seenak kalau anda makan sungguhan tetapi setidaknya anda bisa "memakan" makanan favorit anda tanpa harus kuatir akan menjadi gendut.
Seperti dikatakan diatas, Le Whaf juga bisa digunakan untuk minuman, contohnya anda ingin minum whiskey/ vodka, anda cukup tarus 50 ml minuman tersebut di bagian bawah dan siap hirup asap yang ada. Dijamin anda seperti minum whiskey tapi tanpa kuatir harus mabuk.
Pertanyaannya, kalau begini dosa atau engga yah?? 
Le Whaf akan mulai dijual untuk umum dengan harga US$ 135 (sekitar Rp. 1,3 jutaan). Ada yang mau?? 
Tambahan:
Sebenarnya ini mirip dengan Le Whif Coffee inhaler atau Le Whif Chocolate Inhaler tetapi yang ini lebih murah, lebih kecil dan punya rasa terbatas.
 
Sumber berita Satu dan Dua
The Future Of Food Is All-You-Can-Breathe Buffets

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please leave a comment ..